12 Fixes to Healthy

12 Fixes to Healthy

Bahasa lain tuliskan bagian dari sila agama Buddha​

tuliskan bagian dari sila agama Buddha​

Jawaban:

-Panatipata veramani sikkhapadang samadiyami-

"Aku bertekad melatih menahan diri dari membunuh makhluk hidup"

-Adidana veramani sikkhapadang samadiyami-

"Aku bertekad melatih menahan diri dari mengambil barang yang tak diberikan"

-Kamesumiccharacara veramani sikkhapadang samadiyami-

"Aku bertekad melatih menahan diri dari perbuatan asusila"

-Musavada veramani sikkhapadang samadiyami-

"Aku bertekad melatih menahan diri dari bicara yang tidak benar"

-Surameraya majjapamadattana veramani sikkhapadang samadiyami-

"Aku bertekad melatih menahan diri dari tidak makan makanan/minuman yang dapat menyebabkan lemahnya kewaspadaan"

[answer.2.content]